susuk samber lilin

Minggu, 02 Juli 2017

Cara Budidaya Samber Lilin & Manfaatnya Untuk Pengasihan


cara budidaya samber lilin

Samber merupakan hewan yang mulai jarang kita temui di sawah ataupun perkebunan. Hal ini diakibatkan karena banyaknya permintaan akan hewan ini dijadikan sebagai media pengasihan.

Oleh karena itu beberapa orang mulai memutuskan untuk usaha budidaya samber lilin. Dengan cara budidaya samber lilin, maka banyak orang yang akan membeli hewan yang sering dijadikan sebagai susuk samber lilin.

Cara Budidaya Samber Lilin

Sebelum anda memulia budidaya samber lilin tentu harus mengetahui apa itu hewan samber lilin. Samber lilin merupakan hewan sejenis kumbang yang sayapnya biasa digunakan untuk media pengasihan.


Baca juga :


Khasiat samber lilin dipercaya masyarakat untuk meningkatkan daya tarik diri. Jadi dipercaya orang yang menggunakan samber lilin ini akan mudah mendapatkan jodoh. Atau akan memberikan keharmonisan bagi pasangan yang sudah berkeluarga.

Musim Kawin Samber Lilin

Pada saat musim kawin, samber lilin jantan cenderung lebih agresif dari yang betina. Samber lilin betina hanya akan diam dan tidak menunjukan aktivitas apapun saat kawin. Disaat itulah Anda bisa mengetahui bahwa kumbang tersebut adalah samber lilin jantan.

Cara kedua adalah saat kumbang samber lilin betina bertelur. Jika Anda melihat ada butiran butiran kecil seperti telur yang berada di badan samber lilin, bisa dipastikan itu adalah betina.

Cara Mendapatkan Samber Lilin

Kesimpulanya memang susah untuk mencari kumbang samber lilin jantan ini. Lha wong untuk mencari hewan samber lilinnya saja sudah susah. Apalagi harus yang jantan.


http://www.samberlilin.com

Untuk itu Anda bisa mempercayakan kepada orang yang sudah terbiasa mencari hewan samber lilin betina. Dan biasanya biaya yang harus dibayar lebih mahal.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 komentar:
Write komentar