susuk samber lilin

Kamis, 12 Oktober 2017

Mengungkap Cerita Tentang Pesugihan Tuyul Yang Beredar Di Masyarakat


Cerita Pesugihan Tuyul - Semua orang tentu ingin cepat kaya. Semua orang juga tentu akan suka bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat. Namun yang terjadi adalah banyak yang melakukannya dengan cara yang salah. Yaitu dengan memelihara pesugihan tuyul.

Pesugihan tuyul adalah cara mendapatkan uang dengan cepat menggunakan bantuan tuyul untuk mencuri. Yang jelas cara ini jelas cara yang salah. Banyak laku pesugihan yang bisa dilakukan tanpa merugikan orang lain. Yang dalam konteksnya ini adalah mencuri milik orang lain.

Mengungkap Pesugihan Tuyul

Dari beragam jenis type pesugihan yang ada serta sangatlah popular terdengar, mungkin saja yang sekurang-kurangnya mempunyai kemungkinan tinggi, yaitu pesugihan Tuyul. Karna Tuyul ini tidak memerlukan tumbal nyawa manusia, namun cuma perlu kecocokan pada pemelihara (baca : majikan) dengan yang dijaga (Tuyul).

Untuk tersebut pesugihan Tuyul berikut yang konon paling disukai. Sosok jin bajang ini, terkecuali gampang didapatjuga tidaklah perlu tumbal nyawa. Bahkan juga transaksi penyerahan pesugihan type ini, tidaklah terlalu repot. “Untuk memperoleh uang yang melimpah, cuma cukup tunjukkan dimana ruang Tuyul ini mesti bekerja, ” tutur Agus Sugiyono, pada penulis waktu didapati di tempat tinggalnya yg tidak jauh dari ruang Makam Klancingan.



Bahkan juga Agus sendiri mengakui seringkali mengantarkan serta memandu beberapa pemburu pesugihan Tuyul di Makam Klancingan itu. Memanglah tidak susah, kata Agus, untuk mengambil Tuyul disini. Dimana lanjutnya, peminat atau aktor ritual pesugihan Tuyul ini cuma cukup menghadirkan sesaji berbentuk pisang raja setangkep (satu sisir), jajan pasar, gecok akan, kendi, buah-buahan dan uang jadi fasilitas sesaji. Sesudah semuanya ubo rampe sesaji itu disiapkan, jadi aktor ritual mesti mengantarnya sendiri di Makam Klancingan.

Yang ada didalam cungkup serta berada di pojok samping timur dari belasan kuburuan yang berada di sana. Memanglah, Makam Klancingan ini adalah makam tua yang telah mati. Berarti, makam ini tak akan dipakai untuk mengubur mayat warga setempat yang wafat dunia. Diberi nama Makam Klancingan, karna ‘penunggu gaib’ makam ini dulunya, seseorang yang semasa hidupnya bertugas membawa kunci untuk buka gerbang gaib ruang pesugihan Tuyul ini. Serta saat dia wafat dunia tak ada sekali lagi penggatinya, hingga siapa saja yang menginginkan pelihara Tuyul disini mesti caos dahar (berikan sesaji) jadi prasyarat yang perlu dipenuhi.

Untuk memperlancar hasratnya itu dapat di pandu oleh Agus. Disana aktor ritual serta Agus selalu lakukan meditasi dimuka Makam Klancingan, sekalian mengungkapkan hasratnya untuk mengambil Tuyul yang type apa.

Ciri Pemelihara Pesugihan Tuyul

Maka ciri wanita pemelihara Kamtil ini secara fisik, tubuhnya kurus kering, karena sari-sari atau asupan energi di tubuhnya selalu dihisap oleh Kamtil itu sampai waktu perjanjian dengan jenis jin bajang ini selesai. Karena pemelihara Kamtil ini terikat oleh perjanjian yang sudah disepakati, ada yang sepuluh tahun, 15 tahun, sampai tua, bahkan ada juga yang sampai mati.
Lain lagi dengan pesugihan jenis Gambruk, jin bajang ini suka digendong di punggung kemanapun pemiliknya berada, sehingga bisa dipelihara oleh lelaki maupun perempuan. Jadi Gambruk ini maunya digendong ketika akan bertugas untuk mencuri uang, sehingga Si pemilik baru bisa melepaskan gendongannya ketika berada di tempat sasaran pencurian.
Jadi ciri khas dari pemilik pesugihan Gambruk ini kalau berjalan dan ingin melakukan operasi pencurian, kedua telapak tangannya dirapatkan kebelakang atau di pungggungnya dengan posisi seperti orang rnenggendong bocah kecil. Sedangkan jenis jin bajang,Tuyul tidak memiliki perilaku tertentu alias liar, sehingga ciri khas pemiliknya sulit dideteksi.Namun semua jenis jin bajang ini selalu dituntun di tempat dia ‘bekerja’, karena Masing-masing baru mau bekerja jika disuruh pemiliknya dan ditunjukkan di mana tempatnya.
Pencarian : 
pesugihan tuyul,
cara cepat kaya
cara mendapatkan uang dengan cepat

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar